Kapolres Nunukan Pimpin Sertijab Sejumlah PJU Polres Nunukan

NUNUKAN, Polda Kaltara – Polres Nunukan, Kapolres Nunukan AKBP Taufik Nurmandia, S.I.K., M.H., pimpin Serah Terima Jabatan Kabag Ren, Kasi Propam, Kasiwas, Kapolsek Nunukan, Kapolsek KSKP dan Kapolsek Sembakung. Bertempat di lapangan Apel Polres Nunukan, Senin (23/10/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh para PJU, personel gabungan staf Polres Nunukan dan Ketua Bhayangkari Cabang Nunukan Ny. Melly Taufik beserta Pengurus Bhayangkari.

Kegiatan Sertijab ditandai laporan pejabat yang baru, pembacaan sumpah dan penandatanganan berita acara dan fakta integritas oleh perwira yang dimutasi.

Dalam amanatnya Kapolres Nunukan mengatakan, bahwa mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan sesuatu yang biasa dilakukan. Selain sebagai kebutuhan organisasi dan pembinaan karir, sertijab juga merupakan penyegaran.

“Pergantian jabatan juga bertujuan menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses menejerial organisasi Polri,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga secara pribadi dan sebagai kepala kesatuan mewakili segenap anggota beserta jajaran menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas dedikasinya selama ini dalam mengemban tugas memberikan kinerja terbaik sehingga terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Nunukan.

Setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan ramah tamah bersama personel di ruang Aula Sebatik Polres Nunukan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!