Polsek Lakbok Polres Ciamis Giat Pemantauan Gangguan Kamtibmas ke Daerah Rawan Kejahatan

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan Patroli Biru & Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) serta himbauan Kamtibmas kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Lakbok Polres Ciamis, Minggu (22/10/2023).

Kegiatan tersenut dilaksanakan oleh tiga personel Polsek Lakbok Polres Ciamis, yaitu Aiptu Heriyana dan Aipda Tedi Firmansyah.

Adapun untuk rute patroli dilaksanakan di Bank BRI Unit Lakbok, ATM BJB, Pertokoan Indomaret dan Kerumunan Orang.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Ciamis.

“Kami telah melaksanakan patroli dialogis ke daerah rawan kejahatan, premanisme, dan Objet Vital guna menjaga dan memelihara Kamtibmas si wilayah hukum Polsek Cikoneng Polres Ciamis,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Polsek Lakbok menghimbau masyarakat agar tidak membakar sampah, membuang puntung rokok sembarang demi mencegah terjadinya karhutla serta hemat penggunaan air dalam kehidupan sehari- hari.

Selain itu, patroli tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan masyarakat menghimbau masyarakat ciamis untuk tidak melakukan percaya isu-isu yang tidar benar sumber beritanya.

“Dengan patroli bersama ini semoga bisa memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!