Polsek Cempaga Kembali Laksanakan Jumat Curhat Di Desa Jemaras, Warga Curhat 2 Permintaan Penting

Kotim – Kegiatan Jumat curhat merupakan kegiatan inovatif kreatif Kepolisian yang sampai saat ini mendapatkan tanggapa positif dari masyarakat.

Kegiatan inipun dilaksanakan berjenjang oleh anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, mulai dari tingkat Mabes Polri, Polda, Polres dan Polsek jajaran.

Begitu pula dengan Polsek Cempaga, jajaran Polres Kotim (Kotawaringin Timur), Polda Kalteng, kegiatan kali ini dilaksanakan di Desa Jemaras, Kec. Cempaga, Kab. Kotim., Jum’at (20/10/2023) pagi.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cempaga Iptu Moh. Rochim, S.Sos., menyebutkan bahwa pada kegiatan tadi masyarakat mengutarakan 2 curhatan penting.

“Pada kegiatan tadi Kades beserta Tokoh Masyarakat mengutarakan 2 curhatan penting yaitu pertama memberikan masukan kepada Polsek Cempaga untuk lebih rutin patroli ke Desa Jemaras, mengantisipasi terhadap rawan nya pencurian yang saat ini sangat meresahkan masyarakat di Desa Jemaras”.

“Kedua dalam kesempatan jumat curhat tadi juga, masyarakat meminta agar kepolisian untuk membantu mengaktifkan kembali poskamling yg ada di Desa Jemaras, mengantisipasi kerawanan pencurian pada malam hari”, tutur Kapolsek Cempaga Iptu Moh Rochim, S.Sos.

Lebih lanjut Kapolsek Cempaga Iptu Moh.Rochim, S.Sos., Mengatakan bagwa Personel Polsek Cempaga akan selalu memberikan respon positif dan menyambut baik masukkan dari masyarakat desa Jemaras tersebut salah satu nya yaitu dengan rutin melaksanakan patroli di wilayah desa Jemaras serta menghimbau masyarakat untuk selalu waspada kerawanan pencurian pada malam hari.

Selain itu Polsek Cempaga melalui Bhabinkamtibmas Desa Jemaras juga akan berkoordinasi dengan RT/RW setempat dan warga nya untuk bersama-sama mendukung kegiatan poskamling tersebut guna menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Desa Jemaras.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!