ANGGOTA POLSEK SUKARATU MENGHADIRI GIAT RAPAT KORDINASI (RAKOR) MENJELANG HARI SANTRI NASIONAL (HSN) TAHUN 2023 TINGKAT KEC. SUKARATU POLRES TASIK KOTA

Polsek Sukaratu Hadiri Rapat Kordinasi Jelang hari Santri Nasional

Polres Tasik Kota–Anggota Polsek Sukaratu Melaksanakan Giat Menghadiri Rakor Hari Santri Nasional Tahun 2023 Tingkat Kec. Sukaratu yang bertempat di Aula Kantor Kec. Sukaratu Tasik Kota, pada hari Kamis (19 Oktober 2023).

Pada Kegiatan tersebut anggota menghadiri giat tersebut dan memberikan himbauan Harkamtibmas keoada peserta rakor di Aula Kecamatan Sukaratu Tasik Kota sebagai bentuk kehadiran POLRI dalam menjalin silaturahmi untuk menjaga kondusifitas.

  • Kapolsek Sukaratu Polres Tasik Kota IPTU SANDY SUARDANI, mengatakan bahwa  Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K. Memberikan Perintah Kepada Seluruh Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Tasik Kota untuk selalu aktif dalam berbagai kegiatan masyarakat. guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, nyaman serta terbentuknya Kemitraan dengan berbagai lapisan masyarakat.
  • Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sukaratu Iptu Sandy Suardani memberikan himbauan kepada warga agar selalu waspada dan bekerjasama dalam memelihara kamtibmas serta menyampaikan Nomor Layanan Polres Tasikmalaya Kota “BEBEJA KA POLRES” Di Nomor 081119110110.
    Kami siap menerima Laporan Informasi / Pengaduan / Keluhan dari masyarakat bila ada hal yang mencurigakan dan gangguan kamtibmas agar segera menghubungi pihak Kepolisian.

Kapolsek Sukaratu IPTU SANDY SUARDANI. Menambahkan, melalui silaturahmi dan kehadiran POLRI diharapkan bisa menjaga harkamtibmas dilingkungan wilayahnya maupun dilingkungan masing-masing dan juga Anggota Polsek Sukaratu yang ada di wilayah Kec. Sukaratu akan selalu hadir dalam kegiatan di tengah masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Sukaratu Polres Tasik Kota.

Anggotanya bersinergi pula dengan Tomas, Toga, Toda untuk bersama-sama menjaga kamtibmas,” ungkapnya.

Menurutnya kehadiran Polri ditengah masyarakat dapat lebih terjalin silaturahmi dan lebih cepat dalam memberikan berbagai informasi guna memelihara kamtibmas agar tetap kondusif pungkasnya.

POLRES TASIK KOTA SY ZAINAL ABIDIN

Kapolres Tasik Kota

Polres Tasik Kota

Presisi

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!