Polsek Ciamis Hadiri Pembukaan Job Fair 2023 di SMKN 2 Ciamis

CIAMIS ~ Personel Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring pembukaan job fair tahun 2023 Pameran dan Bazar UMKM SKMN 2 Ciamis. Acara tersebut berlangsung di halaman sekolah SMKN 2 Ciamis, Maleber, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (18/10/2023).

Monitoring ini dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Maleber Bripka Ega Nugraha. Anggota hadir melakukan komunikasi dan koordinasi bersama pihak sekolah dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Ciamis AKP Rahmad Fanani mengatakan, monitoring ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat.

“Anggota kami hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Dimana kami hadir untuk memastikan pelaksanaan kegiatan masyarakat berjalan lancar dan kondusif,” katanya.

Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, pihaknya mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga kondusifitas masyarakat. “Mari kita sama-sama ciptakan Ciamis yang kondusif agar tetap nyaman dan aman,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!