Satgas Pengendalian Karhutla Polsek Jaya Karya Laksanakan Patroli dan Monitoring Lapangan

Kotim – Pospol Teluk Sampit Polsek Jaya Karya jajaran Polres Kotim Polda Kalteng yang tergabung dalam Satgas Penanggulangan Karhutla melaksanakan patroli dan monitoring lapangan di beberapa lokasi dalam wilayah Kecamatan Teluk Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Patroli dan monitoring lapangan Karhutla tersebut dilaksanakan personil Pospol Teluk Sampit Polsek Jaya Karya bersama TNI Posramil Teluk Sampit dan masyarakat peduli api (MPA) dengan tujuan mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan dibeberapa lokasi di Kecamatan Teluk Sampit Kab.Kotim. Minggu (15/10/2023) sore.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Jaya Karya AKP Supriyono,S.H mengatakan, patroli dan monitoring lapangan tersebut sebagai bentuk upaya antisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan di Kecamatan Teluk Sampit wilayah hukum Polsek Jaya Karya.

Kapolsek Jaya Karya mengatakan bahwa selain patroli dan monitoring lapangan, Tim Satgas juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang larangan membakar hutan dan lahan serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan, Ujar AKP Supriyono,S.H.

“Kami mengajak masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Teluk Sampit untuk saling kerja sama untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan,” Tutur Kapolsek Jaya Karya. (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!