KAPOLSEK CIAWI dan BHABINKAMTIBMAS DESA BUGEL MELAKSANAKAN SILATURHMI KAMTIBMAS KE TOKOH MASYARAKAT.*

Polres Tasik Kota- Kapolsek Ciawi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Ciawi Melaksanakan Sambang silaturahmi Kamribmas ke Tokoh Masyarakat Ciawi Tasik Kota, pada hari Senin (16 Oktober 2023).

Pada Kegiatan tersebut Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas Desa Bugel Kec. Ciawi melaksanakan silaturahmi kamtibmas sebagai bentuk kehadiran POLRI dalam menjalin silaturahmi untuk menjaga keamanan kondusifitas.

  • KAPOLRES TASIK KOTA AKBP SY. ZAINAL ABIDIN, S.IK melalui Kapolsek Ciawi Polres Tasik Kota AKP MAHMUD DARMANA, SH, mengatakan bahwa  Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K. Memberikan Perintah Kepada Seluruh Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Tasik Kota untuk selalu aktif dalam berbagai kegiatan masyarakat. guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman kondusif, serta terjalin nya Kemitraan dengan berbagai lapisan masyarakat menjelang Pemilu 2024.
  • Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ciawi AKP MAHMUD DARMANA, SH memberikan himbauan kepada warga agar selalu waspada dan bekerjasama dgn Polri dalam rangka memelihara kamtibmas serta menyampaikan Nomor Layanan Polres Tasikmalaya Kota “BEBEJA KA POLRES” Di Nomor 081119110110.
    Kami siap menerima Laporan Informasi / Pengaduan / Keluhan dari masyarakat bila ada hal yang mencurigakan dan gangguan kamtibmas yg terjadi agar segera menghubungi pihak Kepolisian.

Kapolsek Ciawi AKP MAHMUD DARMANA, SH. Menambahkan, melalui silaturahmi dan sambang warga kehadiran POLRI diharapkan bisa menjaga harkamtibmas dilingkungan nya maupun dilingkungan masing-masing dan juga Anggota Polsek Ciawi yang ada di wilayah Kec. Ciawi akan selalu hadir dalam kegiatan di tengah masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Ciawi Polres Tasik Kota.

Anggotanya bersinergi pula dengan Tomas, Toga, Toda untuk bersama-sama menjaga kamtibmas,” ungkapnya.

Menurutnya kehadiran Polri ditengah masyarakat dapat lebih terjalin silaturahmi dan lebih cepat dalam memberikan berbagai informasi guna memelihara kamtibmas agar tetap kondusif pungkasnya.

POLRES TASIK KOTA SY ZAINAL ABIDIN

Kapolres Tasik Kota

Polres Tasik Kota

Presisi

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!