Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Sampit Sambangi Warga Desa Binaannya

Kotim – Untuk mendekatkan diri dan jalin silaturahmi dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Sampit jajaran Polres Kotim Polda Kalteng Aipda Eddy Sutrisno menyambangi warga binaannya di Desa Bagendang Permai Kecamatan Mentaya Hilir Utara Kab.Kotawaringin Timur Prov.Kalteng.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Eddy Sutrisno menyampaikan pesan Kamtibmas yaitu mengajak warga bersama – sama Polri dalam menciptakan dan memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif dan apabila mengalami tindak kejahatan atau terjadi gangguan Kamtibmas segera menghubungi Polisi terdekat dalam hal ini Bhabinkamtibmas atau layanan Kepolisian 110. Minggu (15/10/2023) sore.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Sungai Sampit Ipda Dhearny Adventeya Grace Dachi,S.Tr.K. mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaannya sekaligus menyerap informasi terkait Kamtibmas di Desa binaannya.

“Kegiatan sambang ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberi rasa aman dan nyaman,” Tutur Kapolsek Sungai Sampit. (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!