Perkuat Sinergitas, Sat Binmas Polres Ciamis Datang ke Kades Cimaragas

CIAMIS ~ Personel Satuan Binmas Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang sekaligus koordinasi antisipasi gangguan kamtibmas. Sambang kali ini dilaksankan ke Kepala Desa Cimaragas, Kecamatan Cimaragas, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (10/10/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kaur Bin Ops Sat Binmas Polda Jabar Iptu Radius dan sejumlah anggota Sat Binmas Polres Ciamis Polda Jabar. Selain itu pihaknya turut berkoordiasi dengan Kepala Desa Cimaragas.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Binmas Polres Ciamis AKP M Farkhan menuturkan, sambang ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas. Kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan sinergitas dan kolaborasi Polri dengan pelaku usaha kecil menengah.

“Kami juga turut menyampaikan pesan pesan kamtibmas untuk selalu berupaya dalam mengantisipasi gangguan tindak kriminalitas,” katanya.

AKP M Farkhan berharap sinergitas dan kolaborasi Polri dengan kepala desa Cimaragas terus ditingkatkan. Sehingga kehadiran Polri secara humanis ini dapat benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!