Kapolres Kotim Sampaikan Beberapa Penekanan Di Apel Siaga

Polres Kotim – Kegiatan Apel Siaga tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda kalteng AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M dan diikuti Para PJU, Perwira ,ASN dan Personil Polres Kotim bertempat di halaman lapangan apel Mapolres, Minggu (8/10/2023) pagi.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M menyampaikan kepada seluruh personel terkhusus Piket penjagaan Mako Polres, untuk lebih diperketat dan selektif dalam menerima tamu yang berkunjung ke Polres Kotim. Lebih bijak dalam bermedia sosial, tingkatkan kegiatan Patroli agar dapat menjaga situasi tetap aman dan kondusif terutama di wilayah Kota Sampit dan sekitar yang dimana sudah menjadi atensi kita bersama.

Laksanakan tugas dengan Ikhlas dan penuh tanggung jawab sesuai tupoksi masing-masing, jaga kekompakan dan soliditas serta laksanakan tugas sesuai apa yang diharapkan pimpinan dan Institusi Polri

Terakhir Kapolres Kotim menyampaikan agar personil tetap menjaga kesehatan, tingkatkan kinerja, maksimalkan pelayanan kepada Masyarakat dengan cara humanis,” Jelas Kapolres Kotim (am-hms)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!