Kapolda Kalteng Tinjau Pemadaman Karhutla di Kotim

Kotim-Kapolda Kalteng Irjenpol Drs. Nanang Avianto,. M. Si beserta PJu Polda Kalteng melaksanakan peninjauan langsung Pemadan kebakaran hutan dan lahan yang terjadi di Kotim, Sabtu (07/10/2023), Siang.

Selain Kapolda Kalteng kegiatan ini turut dihadiri oleh , Kapolres kotim AKBP Sarpani, S. I. K., M. M. Beserta PJU Polres Kotim ,Wakil Bupati Kotim, dan Polsek Baamang serta Seluruh Stakeholder terkait di wilayah kotim.

Dalam kesempatan ini Kapolda Kalteng Irjenpol Drs. Nanang Avianto,. M. Si melakukan pengecekan persiapan personel dalam melaksanakan pemadaman serta memberikan arahan serta paket bantuan kepada personel yang melaksanakan pemadaman.

Kapolres kotim AKBP Sarpani, S. I. K., M. M. Mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan arahan kepada personel yang melaksanakan pemadaman.

“Dengan melaksanakan kegiatan ini diharapkan dapat membangun semangat setiap personel yang melaksanakan pemadaman guna terciptanya kotim bebas dari Asap akibat Karhutla yang terjadi di wilayah kotim” Tutur Kapolres(Adw/Hums)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!