Kapolsek Pontang Gelar Jum’at Curhat Di Kantor Balai Desa Keserangan Kecamatan Pontang Kabupaten Serang Provinsi Banten

POLRES SERANG – Kapolsek Pontang gelar jum’at curhat di kantor balai desa Keserangan Kecamatan Pontang bersama warga desa Keserangan guna mendengar curahan hati warga masyarakat terkait situasi Kamtibmas yang disampaikan langsung oleh warga masyarakat kepada anggota Polsek Pontang.

Program Jum’at Curhat secara bergantian dilaksanakan di sejumlah tempat di wilayah Kecamatan Pontang Kabupaten Serang.

Banyak keluhan dan harapan yang disampaikan dan diinginkan oleh masyarakat terkait kamtibmas agar tetap aman kondusif terhadap Polsek Pontang.

Program Jum’at Curhat Polsek Pontang yang dihadiri Kapolsek Pontang dan Kanit Sabhara Polsek Pontang, dan Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Desa Keserangan, langsung mendatangi warga masyarakat dan mendengarkan secara langsung melalui komunikasi langsung kepada masyarakat tentang apa yang diharapkan oleh masyarakat terkait kamtibmas agar tetap aman kondusif.

Sampaikan setiap perkembangan situasi kamtibmas kepada Polsek Pontang maupun Bhabinkamtibmas, Petugas Polmas dan Polisi RW yang ada di Tiap-tiap Desa di wilayah Kecamatan Pontang Kabupaten Serang sehingga dapat ditindak lanjuti.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!