Polresta Bulungan Beri Pengamanan Jalannya Acara Festival Sungai Kayan

TANJUNG SELOR, Polda Kaltara, Polresta Bulungan – Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha S.H, S.I.K., M.H menegaskan bahwa terus memberikan aspek keamanan secara langsung oleh personelnya selama gelaran Festival Sungai Kayan yang sebelumnya dibuka oleh Bupati Bulungan, Syarwani.
Diketahui, even itu merupakan untuk ketiga kalinya. Tampak, berbagai perlombaan air digelar selama Festival Sungai Kayan yang berlangsung selama enam hari mulai 4 hingga 9 Oktober 2023.
Festival Sungai Kayan ini personel melaksanakan monitoring dan patroli di wilayah yang potensi terjadinya gangguan kamtibmas. Dan diketahui, kegiatan yang dirangkai dalam menyambut HUT ke-63 Kabupaten Bulungan dan hari jadi Tanjung Selor yang ke-233. Di sepanjang Sungai Kayan di Tanjung Selor personel siaga.
Dengan harapan, diberikan pengamanan secara oleh personel Polresta Bulungan. Aara dapat berjalan aman dan lancar. Untuk diketahui, beberapa perlombaan yang dipertandingkan, lomba perahu dayung, balap ketinting dan lainnya.
Kapolresta Bulungan juga mengatakan sebelumnya, Festival Sungai Kayan ini adalah sebagai momentum untuk menumbuhkan kembali olahraga lokal. Salah satunya balap ketinting, yang ada di Bulungan. Oleh karenanya, agar berjalan aman dan lancar, dari aspek pengamanan menjadi atensinya.
“Harapannya kami kembali, dengan kehadiran aparat kepolisian bersama aparat lainnya di lokasi acara ini. Maka, segala gangguan kamtibmas dapat dicegah. Sehingga acara dapat berjalan aman dan lancar,” harap Kapolresta Bulungan. (HmsPolresta)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!