Kapolsek Bungursari Hadiri Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pemilihan Umum Tahun 2024

PURWAKARTA – Dalam rangka mewujudkan terciptanya keamanan dan kondusifitas wilayah, dilakukan Polsek Bungursari, Polres Purwakarta. Salahsatunya dengan menghadiri kegiatan masayarakat yang ada di Wilayah Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bungursari, Kompol R Dandan Nugraha Gaos mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Selain persiapan menuju Pemilu 2024, kegiatan ini sebagai Silaturahmi sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta,” Ucap Dandan, pada Kamis, 05 Oktober 2023.

Dalam kegiatan itu, lanjut Kapolsek, Silkam Kapolsek Bungursari merupakan salah satu program kerja Kapolsek dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antara Kapolsek Bungursari dengan Tokoh-tokoh Masyarakat.

“Dikesempatan ini, saya mengantipasi terjadinya Curat, Curas, Curanmor dan Tindak Pidana lainnya di Wilayah Kecamatan Bungursari. Dilanjut penyampaian materi “Sinergitas Pemerintah Kecamatan dalam Menyukseskan Pemiliu Serentak Tahun 2024” oleh Camat Bungursari” ujarnyanya.

Dandan juga mengajak tokoh masyarakat dan para kepala desa agar menjaga lingkungan di sekitarnya. Hubungan silaturahmi ini sangat penting bagi satu sama lain.

“Jangan sungkan untuk lapor ke polisi jika ada suatu hal yang mencurigakan. Sekecil apapun laporan kami bakal tindaklanjuti. Karena tugas kita melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat,” ucap Dandan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!