Upacara Kenaikan Pangkat dan Wisuda Purnabakti Personel Polri Poles Tarakan Tahun 2023

TARAKAN, Polda Kaltara – Polres Tarakan– Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar, S.H., S.I.K memimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat pengabdian 1 (satu) Personel Polres Tarakan periode 01 Oktober 2023 dan wisuda purnabakti 3 (tiga) personel Polres Tarakan di Lapangan apel Polres Tarakan. Selasa, (03/10/2023).
Satu personel yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian tersebut, yaitu yang sebelumnya ajun inspektur polisi satu menjadi inspektur polisi dua Slamet Siswadi dan wisuda purnabakti 3 (tiga) personel Polres Tarakan, yaitu Kompol Slamet Kauni, Iptu Syarifuddin Al-Kadri, Ipda Aris Winarno.
Pada kesempatan ini, pimpinan juga menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya dan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas pengabdian dan loyalitas yang saudara berikan selama ini terutama selama menjalankan tugas-tugas kepolisian dan melayani masyarakat.
Bakti yang saudara berikan tentu telah terpatri dan tertanam dalam jiwanya nilai-nilai pengabdian negara, bangsa, dan masyarakat, karena pada prinsipnya pengabdian kepada negara, bangsa, dan masyarakat tersebut tidak hanya sewaktu-waktu menjadi anggota Polri saja namun selalu diwujudkan oleh setiap warga negara yang selalu setia kepada bangsa dan negaranya.
Namun, di antaranya mungkin negara belum begitu banyak memberikan lebih kepada saudara-saudara baik berupa kesejahteraan, fasilitas, atau berupa penghargaan lainnya. Beban yang ditanggung negara saat ini sangat berat baik secara ekonomi maupun anggaran dan belanja negara.
Oleh karena kondisi demikian maka kita dapat memahami bersama-sama dengan penuh kesadaran dan memakluminya.Purna tugas bukan berarti purna juga tugas kita. Tetapi, kita masih ditunggu oleh tugas-tugas kita baik di tengah keluarga maupun di tengah masyarakat, sehingga kepada personel yang baru saja naik pangkat dan personel yang akan memasuki purna tugas semoga sehat selalu dan menjaga kesehatan, bahwa tugas saudara masih diperlukan kehadirannya khususnya untuk istri, anak, dan keluarga..(HumasResTrk)

Sebagai informasi bahwa Polda Kaltara memiliki 5 satuan kewilayahan meliputi Polresta Bulungan, Polres Tarakan, Polres Malinau, Polres Nunukan, Polres Tana Tidung. (Cs)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!