Tiga Pilar Jalatrang Wakili Polsek Cipaku Polres Ciamis Ikuti Lomba HUT TNI ke-78 Kodim 0613/Ciamis

CIAMIS ~ Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar ikut serta dalam menyemarakan Hari Ulang Tahun TNI ke-78 di tingkat Kodim 0613/Ciamis. Keikutsertaan ini dengan menjadikan Desa Jalatrang sebagai peserta lomba Tiga Pilar. Tiga pilar ini sendiri tentunya terdiri dari Anggota Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Pemerintah Desa.

“Hari ini Tiga Pilar Desa Jalatrang kedatangan tim penilai Lomba Tiga Pilar HUT TNI ke-78. Penilain ini dilaksanakan oleh Kodim 0613/Ciamis,” ujar Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cipaku Iptu Adharudin, Selasa (3/10/2023).

Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan anggota Bhabinkamtibmas menjadi bagian dari pada tiga Pilar di tingkat Desa. Mereka solid dan bersatu padu dalam menjaga kondusifitas dan ikut serta menyukseskan program pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat.

“Keikutsertaan Tiga Pilar Desa Jalatrang menjadi bagian dari pada wujud nyata TNI-Polri dan Pemerintah bersatu padu dalam menjaga kondusifitas wilayah untuk kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar berharap soliditas ini tidak hanya di Desa Jalatrang saja, tetapi seluruh daerah wilayah hukum Polsek Cipaku dan Polres Ciamis Polda Jabar. “Sebagai garda terdepan TNI-Polri dan Pemerintah tentunya Tiga Pilar ini sesuatu hal kunci dalam mewujudkan cita-cita bangsa yakni mensejahterakan masyarakat melalui kondusifitas dan kemajuan daerah masing-masing,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!