Bhabinkamtibmas Kelurahan Karikil Polsek Mangkubumi, monitor pelaksanaan Bantuan Pangan.

Polres Tasik Kota—-Bhabinkamtibmas Kelurahan Karikil Polsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota Bripka Eri Riayadi melakukan pendampingan dan pengawasan dalam rangka penyerahan Bantuan Pangan Cadangan Beras (CBP) Tahun 2023 Pemerintah Tahun 2023 dari Pemerintah R.I di Aula Kelurahan Karikil Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Jawa Barat Selasa 03 Oktober 2023 Pagi.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota Iptu Ruhana Efendi, SH mengatakan,
Penyerahan bantuan tersebut langsung diserahkan kepada warga di Kelurahan Karikil Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

“Ya hari ini anggota kami melakukan monitoring dan mengawal bantuan Pangan Cadangan Beras (CBP) Tahun 2023 Pemerintah Tahun 2023 dari Pemerintah R.I di Aula Kelurahan Karikil,” Kata Kapolsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota Iptu Ruhana Efendi kepada wartawan Selasa siang.

Menurut Kapolsek Kegiatan pembagian Pangan Cadangan Beras (CBP)
ini dikawal langsung oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Karikil Polsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota Bripka Eri Riayadi hal ini dilakukan supaya pelaksanaannya bisa berjalan dengan baik, tertib dan lancar.

“Ini sebagai bentuk tugas kami untuk mengayomi dan melindungi serta melayani masyarakat agar bantuan ini berjalan lancar dan tepat sasaran,” Terang Kapolsek.

Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Mangkubumi juga mengambil bagian untuk mendampingi dan menyerahkan Bantuan itu,

“secara langsung kepada masyarakat yang layak untuk mendapatkan bantuan tersebut,” Tutup Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!