Guna Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Cempaga melaksanakan kegiatan Minggu Kasih.

Kotim – Polsek Cempaga Polres Kotim jajaran Polda Kalteng  melaksanakan Minggu kasih, dengan silaturahmi bersama dengan warga Desa Cempaka Mulia bertempat di depan rumah Sdr. Atong Desa Cempaka Mulia Kec. Cempaga Kab.Kotim Prov.Kalteng, Minggu (01/10/2023) pagi.

Dalam kegiatan Minggu Kasih tersebut Kapolsek Cempaga di wakili Ps Kanit Provos Aipda Khoirul Anam beserta anggota serta di hadiri oleh masyarakat Desa Cempaka Mulia Kec. Cempaga.

Melalui program Minggu Kasih ini diharapkan Polsek Cempaga banyak mendapat masukan dan informasi dari masyarakat Mulai dari masalah Karhutla, Kamtibmas, hukum dan masalah lainnya dalam wilayah hukum Polsek Cempaga.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Cempaga  IPTU Moh. Rochim. S.Sos,. mengatakan, kegiatan Minggu Kasih tersebut merupakan implementasi dari program Quick Wins Presisi Bapak Kapolri agar para pimpinan Polri di tingkat daerah dapat mendengarkan dan menyerap langsung aspirasi masyarakat sehingga permasalahan yang timbul bisa segera diatasi.

Kapolsek Cempaga di wakili Ps Kanit Provos menambahkan dalam kegiatan Minggu Kasih tersebut mengimbau bagi masyarakat yang mempunyai lahan agar menjaga lahannya apabila mau membuka lahan tidak dengan cara dibakar karna sangsi pembakaran lahan di jelaskan dalam pasal 108.
Pelaku dapat dipidana dipenjara selama 15 tahun dan denda 15 milyar

Selanjutnya Kapolsek Cempaga melalui Ps Kanit Provos beserta Personel Polsek Cempaga siap menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif perlu memberikan pemahaman kepada masyarakat agar saling bekerja sama dalam menciptakan kondisi yang aman di wilkum Cempaga tentunya dengan partisipasi dan dukungan dari semua masyarakat,” tutup Kapolsek “.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!