Polsek Leuwisari Giat Patroli Siang Himbau Warga Waspada Potensi Kejahatan

Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar* – Kapolsek Leuwisari bersama anggota Polsek Leuwisari untuk memantau keamanan wilayah dikecamatan Padakembang petugas seperti Bhabinkamtibmas memang diwajibkan untuk membangun komunikasi dengan pemerintahan kecamatan Padakembang.
Hal ini sangat penting untuk mendekatkan diri sehingga bisa lebih terbuka sekaligus menampung aspirasi dari pemerintahan kecamatan dan warga masyarakat.
Menyesoliasikan terobosan polri “Aplikasi ini memudahkan masyarakat untuk mendapatkan layanan kepolisian. Mulai dari pendaftaran SIM, SKCK sampai soal perkembangan penyidikan yang dilakukan oleh Polri.
Adapaun sasarannya adalah tingkat kecamatan kemudian tingkat desa dan menyampaikan kepada warga masyarakat Padakembang.memberikan penjelasan yang gamblang tentang bagaimana mengunduh hingga mendaftar dan mengoperisakan aplikasi tersebut. Selain menggunakan standing banner, petugas bahkan membantu masyarakat mengunduh secara langsung dan menjelasakan semua fitur dari aplikasi tersebut.

Sebagai informasi, aplikasi Presisi Polri adalah sebuah sistem dalam menyatukan seluruh layanan data, memberikan kemudahan dalam membuat/membangun sebuah layanan baru, mengintegrasikan layanan yang telah ada dan membuat sebuah standarisasi layanan dari hulu hingga hilir.

Kemampuan tersebut tidak hanya didukung dari spesifikasi perangkat keras (hardware) yang menjadi dasar dari pembuatan, juga bagaimana sistem operasi dan aplikasi yang diterapkan dapat menjadi satu kesatuan sistem yang cepat, aman dan terkontrol.

Layanan pada Presisi memiliki kelebihan dimana semua layanan Polri untuk masyarakat akan ada di aplikasi Presisi Polri. Sistem yang cepat dan aman tentunya menjadi keunggulan bagi semua layanan yang ada di Presisi Polri.

*Tasikmalaya Kabupaten*, 30 September 2023
*Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar,*
*Kapolres Tasikmalaya*
*AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M*

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!