Beri rasa Aman Kepada Masyarakat, Polsek Baamang Sambangi Kantor PDAM

Kotim – Untuk memberi rasa aman kepada masyarakat, salah satu cara yang dilaksanakan Polsek Baamang Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng yaitu melaksanakan patroli sambang di Kantor PDAM Baamang Kec.Baamang – Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng, Kamis (28/9/2023) malam.

Dalam kegiatan patroli tersebut, personil Polsek Baamang memberikan sosialisasi dan edukasi kepada petugas keamanan /scurity PDAM agar senantiasa menjaga dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan kantor PDAM dan apabila terjadi gangguan kamtibmas atau tindak pidana segera menghubungi Polisi terdekat.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Baamang Iptu Fedrick Liano,S.E.,M.M mengatakan, kegiatan ini untuk menciptakan dan memelihara Kamtibmas sehingga Masyarakat merasa aman dan nyaman.

Ditambahkan Kapolsek Baamang bahwa kegiatan ini sebagi tindak lanjut perintah Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M tentang pemeliharaan Kamtibmas dalam wilayah hukum Polres Kotim, ujar Kapolsek.

“Dengan kehadiran Polri diharapkan dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” Pungkasnya (bmg1)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!