Patroli di Pasar Gempol Kring Serse Polsek Banyusari Temukan Miras Arak

KARAWANG II Giat Patroli Kring Serse Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat yang dilakukan oleh Briptu Yudha adalah salah satu upaya untuk menciptakan situasi Aman dan Kondusif. Giat tersebut dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar tetap selalu menjaga Kamtibmas, serta tidak melakukan hal – hal yang dapat mengganggu Ketertiban Umum.

Kali ini giat dengan mendatangi kios pedagang jamu seduh yang berada dipasar Gempol, dalam giat ditemukan Miras jenis arak sebanyak dua botol kecil. Kemudian dilakukan pendataan , dan juga pembinaan terhadap penjual jamu tersebut.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari Ipda Budi Santoso menjelaskan bahwa untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif perlu adanya kegiatan rutin yang ditingkatkan seperti yang sekarang dilakukan oleh anggotanya BRIPTU Yudha Nugraha.

Diawali dari patroli dialogis, dengan memberikan himbauan Kamtibmas juga sambang Desa.

“Dengan demikian akan menjadikan ruang gerak pelaku kejahatan sempit dan membuat warga semakin nyaman baik dalam kondisi siang terlebih pada malam hari. Dengan merubah pola waktu pada saat kegiatan patroli ini, semoga dengan upaya ini kita dapat optimal memberikan rasa aman dan kondusif kepada masyarakat,” ujar Kapolsek, Rabu 27 September 2023.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!