Polsek Banjarsari Polres Ciamis Amankan Distribusi Bantuan Air Bersih ke Warga Desa Banjaranyar

CIAMIS ~ Personel Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan penyaluran sarana air bersih kepada warga masyarakat di Desa Banjaranyar. Penyaluran sarana air bersih ini dilaksanakan di Dusun Bulaksitu Desa Banjaranyar, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (27/9/2023).

Monitoring ini dilaksanakan oleh Panit 1 Binmas Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Sardi. Kegiatan ini turut disaksikan oleh unsur ditingkat Pemerintah Desa.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Banjarsari AKP Dian Rosdiana mengatakan, kehadiran anggota dilapangan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas. Sehingga proses distribusi air bersih di Desa Banjaranyar berjalan aman dan lancar.

“Kami hadir untuk mencegah timbulnya gangguan kamtibmas. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman,” katanya.

Kapolsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar mengatakan, pihaknya akan berupaya selalu hadir ditengah masyarakat. Baik suka maupun duka. “Kami juga siap membantu warga yang membutuhkan sarana air bersih ditengah situasi musim kemarau panjang. Kami nanti akan koordinasikan dengan pemerintah desa hingga ketingkat atas dalam upaya penanganan krisis air,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!