Polres Sekadau Gelar Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68

SEKADAU, Polda Kalbar – Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 Tahun 2023, Polres Sekadau menggelar acara syukuran yang berlangsung di Aula Bhayangkara Patriatama, Senin (25/9/2023).

Berbagai tokoh penting hadir dalam acara tersebut, termasuk Kapolres Sekadau yang diwakili Wakapolres, para PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Sekadau. Tidak hanya itu, hadir pula Kadis Perhubungan Kabupaten Sekadau, perwakilan Kacab Jasa Raharja Sekadau, perwakilan Kepala Dealer Cabang Sekadau, serta anggota Sat Lantas Polres Sekadau.

Kegiatan dimulai dengan pembukaan resmi, diikuti dengan pembacaan doa sebagai ungkapan rasa syukur. Kegiatan juga diisi dengan pemotongan tumpeng, dan pemotongan kue ulang tahun serta acara hiburan.

Momen ini juga diabadikan melalui foto bersama yang menunjukkan kekompakan dan semangat kebersamaan antara anggota Polres Sekadau dengan tamu undangan. Suasana ramah tamah dan hiburan musik mengiringi kebersamaan dalam acara ini.

Kasatlantas Polres Sekadau, IPTU Pandi, dalam sambutannya mengungkapkan pentingnya peran Sat Lantas dalam menjaga keselamatan serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Berbagai kegiatan yang telah dilakukan oleh Sat Lantas, seperti bakti sosial di tempat ibadah, memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada panti asuhan dan masyarakat yang membutuhkan. Hal ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat,” ucapnya.

Wakapolres Sekadau, Kompol Hoerrudin, berharap agar kegiatan syukuran ini dapat memberikan manfaat bagi semua pihak, terutama masyarakat Sekadau.

“Dengan semangat Presisi Sat Lantas Polres Sekadau, diharapkan ke depannya akan terus terjaga komitmen dalam menjaga keselamatan berlalu lintas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Wakapolres.

Melalui momentum Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68, Polres Sekadau berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan turut serta dalam rangkaian kegiatan ini serta menyampaikan apresiasi tinggi atas kerjasama yang terjalin dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Sekadau. (Ar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!