Patroli Polsek Kotabaru Pantau Perbatasan Guna Antisipasi Terjadinya Guantibmas

Polsek Kotabaru Polres Karawang – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban pada jam-jam rawan malam, Personil Polsek Kotabaru laksanakan patroli perbatasan kabupaten. Senin (25/09/2023) dini hari.

Tujuan dari patroli perbatasan sendiri adalah untuk mengantisipasi masuknya para pelaku kriminal ke wilayah Kabupaten Karawang agar kamtibmas tetap aman dan Kondusif.

Kegiatan patroli Stasioner Perbatasan juga untuk memonitor perkembangan situasi kamtibmas serta menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat sekitar untuk menjaga keamanan lingkungan sekitar.

Kapolres Karawang Akbp H. Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan patroli dengan sasaran wilayah perbatasan antar kabupaten tersebut diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sekaligus untuk mempermudah pemantauan secara langsung lalu-lintas kendaraan yang keluar dan masuk antar dua wilayah kabupaten pada jam-jam rawan guantibmas untuk mencegah masuknya para pelaku kriminalitas antar wilayah.” ujar Kapolsek

Polsek Kotabaru_Iptu Suherlan
Polres Karawang_AKBP H Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!