Dengarkan Keluhan Masyarakat, Polsek Sungai Sampit Kembali Gelar Minggu Kasih

Kotim – Polsek Sungai Sampit Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng kembali menggelar kegiatan Minggu Kasih yang diadakan di Desa Bagendang Hulu Kec. Mentaya Hilir Utara Kab. Kotim Prop. Kalteng, Minggu (24/9/2023) pagi.

Kali ini, kegiatan Minggu Kasih dihadiri oleh Ps. Kanit Samapta Polsek Sungai Sampit Aipda Heriyanto dan Bhabinkamtibmas Desa Bagendang Hulu Aipda Gusti A. H beserta perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Warga Desa Bagendang Hulu.

Saat dilokasi, Ps. Kanit Samapta menjelaskan, bahwa kegiatan Minggu Kasih ini dilaksanakan dalam rangka menampung aspirasi maupun keluhan masyarakat secara langsung agar dapat kami respon sebagai bagian dari pelayanan kepada masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut, masyarakat menyampaikan keluhannya diantaranya pada malam minggu sering terlihat anak remaja yang nongkorng dan berkumpul di lapangan kosong Desa Bagendag Hulu serta ada yang sampai mabuk-mabukan.

“Menindaklanjuti hal tersbut, kami dari Polsek Sungai Sampit akan meningkatkan pelaksanaan Patroli malam pada tempat keramaian dan lokasi yang rawan terjadi tindak kriminal terutama malam Minggu serta mengajak warga mengaktifkan kembali Pos Satkamling untuk mendukung dalam pembinaan kamtibmas di Desanya,” beber Aipda Heriyanto.

Kapolsek Sungai Sampit Ipda Dhearny A.G. Dachi , S.Tr.K menuturkan, kegiatan ini merupakan sebagai sarana komunikasi apabila ada keluhan maupun saran terhadap pelayanan Kepolisian dan permasalahan yang dihadapi sesuai arahan Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M. untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. (sei-spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!