Sambang Keperumahan, Bhabinkamtibmas Polsek Cihideung Ajak Satpam Tingkatkan Keamanan

POLRES TASIK KOTA, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tugujaya Bripka Andi Sugiarto Polsek Cihideung melaksanakan sambang dan kegiatan rutin memberikan himbauan kamtibmas terhadap satpam perumahan Asri Residence Padayungan Kecamatan Cihideung. Jumat (22/09/2023)

Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) merupakan ujung tombak Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di tingkat kelurahan atau desa. Salah satunya Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugasnya adalah Bripka Andi Sugiarto di Kelurahan Tugujaya, Kecamatan Cihideung. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas kepada Satpam Perumahan Asri Residence Padayungan.

Menurut Kapolres Tasik Kota SY ZAINAL ABIDIN,.S.I.K melalui Kapolsek Cihideung AKP ERUSTIANA,.S.Ag mengatakan peran Bhabinkamtibmas dalam memberikan himbauan kamtibmas memainkan peran penting dalam memberikan himbauan kamtibmas kepada Satpam. Himbauan ini mencakup hal-hal seperti pencegahan tindak kriminal, penanganan situasi darurat, dan upaya menjaga ketertiban dalam perumahan.Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan terkait dengan program Kepolisian adanya POLISI RW dan BEBEJA KA KAPOLRES Di Nomor 081119110110 Siap Menerima Laporan Informasi / Pengaduan / Keluhan dari Masyarakat. Kegiatan tersebut dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan tersebut sangat penting dalam menjaga kamtibmas di tingkat kelurahan atau desa. Kolaborasi yang baik dengan pihak terkait, seperti Satpam Perumahan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi warga. Semoga upaya-upaya seperti ini terus berlanjut untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat,” Ucap Kapolsek Cihideung

“Kami berikan apresiasi ucapan terimakasih karena satpam dan warga telah aktif dalam menjaga Kamtibmas dilingkungannya dan agar dipertahankan karena untuk kepentingan bersama. Serta diharapkan satpam turut serta menjaga kerukunan antar warga, apabila ada tamu agar dicatat identitasnya dan waspada terhadap tindak kejahatan,” Pungkasnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!