Personel Polres Ciamis di Cek Kesehatan

CIAMIS ~ Personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan Rikkesla dalam rangka mengecek kondisi kesehata. Pemeriksaan ini dilaksanakan di Mako Polres Ciamis Polda Jabar, Jalan Jend Sudirman No 271, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (20/9/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh anggota Polres Ciamis Polda Jabar. Sementara untuk pemeriksaan dilaksanakan oleh personel Dokkes Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., mengatakan, pemeriksaan ini dilaksanakan dalam rangka mengecek kondisi kesehatan setiap personel. Dimana ini bagian dari pada upaya Polri memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Rikkesla ini berupa pemeriksaan Sampel Darah, Sampel Urine, Foto Thorax/ Rontgent, Tensi Darah, Gigi, Visus Mata, Komposisi Tubuh, Fisik, EKG dan Treadmill. Alhamdulillah semua sehat sehingga bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” katanya.

Kapolres Ciamis Polda Jabar berpesan kepada semua personel untuk menjaga kesehatannya karena sebagai pelayan masyarakat sudah sewajibnya menjaha kebugaran dan kesehatan tubuh. “Jaga kesehatan dengan baik dengan mengatur pola makan, tidur yang cukup dan olah raga yang rutin. Menjaga kebugaran tubuh menjadi salah satu bentuk agar pelayanan prima ke masyarakat bisa terlaksana,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!