Sat Lantas Polres Ciamis Ajak Warga Bersihkan dan Jaga Tempat Ibadah

CIAMIS ~ Personel Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis Polda Jabar mengajak warga masyarakat membersihkan sejumlah tempat ibadah di Kampung Pancasila. Kampung ini berada di Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (19/9/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh sejumlah anggota satuan lalu lintas Polred Ciamis Polda Jabar. Anggota hadir dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan tempat ibadah. Mulai dari Masjid, Gereja dan Klenteng.

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Lantas ke-68 Tahun 2023. Bakti Religi kali ini berupa kegiatan membersihkan tempat ibadah secara bersama dan gotong royong.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Asep Iman Hermawan mengatakan, bakti religi ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di bidang agama. Sehingga terwujud Polisi yang dicintai dan menjadi contoh yang baik di masyarakat.

“Kegiatan ini juga bagian dari pada upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat lintas agama. Selain itu juga untuk lebih mempererat kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Ciamis yang saling menjaga satu sama lain,” katanya.

Kasat Lantas Polres Ciamis Polda Jabar berharap kegiatan ini dapat terus dipertahankan dan dijaga serta dirawat. Karena disini menjadi bagian perncotohan kerukunan antar umat beragama.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!