Unit Binmas Polsek Indihiang Berikan Binluh Kenakalan Remaja di SMP-SMA Mabdaul Ulum

Polres Tasik Kota—- Panit 1 Binmas Polsek Indihiang bersama Bhabinkamtibmas Sukajaya melaksanakan pembinaan dan penyampaian himbauan kepada para siswa siswi SMP & SMK Mabdaul Ulum yang beralamat di kp.Leuwikidang Kel. Sukajaya kec. Bungursari.

Dalam kegiatan itu Panit 1 Binmas IPDA KASWAN yang mewakili Kapolsek Indihiang memberikan himbauan & wejangan kepada siswa & siswi SMP & SMK Mabdaul Ulum agar tidak terjerumus kepada pergaulan bebas & kenakalan remaja seperti :

  1. Bergabung kepada kelompok berandalan bermotor
  2. Penyalahgunaan Narkoba
  3. Penggunaan kendaraan yang tidak sesuai dengan standar
  4. Dll

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin S.I.K. Melalui Kapolsek Indihiang KOMPOL H IWAN S.IP. Polri dalam hal ini sebagai tupoksi tugas kepolisian untuk selalu memberikan pelayanan, pengayom, pelindung dan penegak hukum Polri senantiasa melakukan antisipasi guna menekan angka kriminalitas yang terjadi khususnya di Wilayah Polsek Indihiang dengan cara melakukan pendekatan sejak dini kepada masyarakat usia produktif salah satunya adalah siswa siswi sekolah agar tidak melakukan hal yang melanggar hukum.

Kapolsek Indihiang menuturkan bahwa dengan kehadiran petugas di lapangan di harapkan dapat menjaga dan mencegah terjadinya tindak pidana dengan cara pendekatan awal sebagai langkah pencegahann.
Senin 16/9/2023.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!