HUT Lantas ke-68, Satlantas Polres Ciamis Gelar Donor Danar.

CIAMIS ~ Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis Polda Jabar melaskanakan kegiatan sosial berupa donor darah dalam rangka HUT Lantas ke-68 Tahun 2023. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Pesat Gatra Mapolres Ciamis, Jalan Jend Sudirman No.271, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (18/9/2023).

Acara tersebut diikuti oleh seluruh anggota Polri di Lingkungan Polres Ciamis Polda Jabar. Tak hanya itu, para ASN Polri pun turut serta ikut menyemarakan HUT Lantas ke 68 dengan mengikuti kegiatan donor darah.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Asep Iman Hermawan mengatakan, kegiatan donor darah ini dilaksanakan sebagai wujud bentuk kepedulian Polri akan kebutuhan darah bagi para penderita Thalamesia di Kabupaten Ciamis. Sehingga momen Hari Ulang Tahun Lalu Lintas pihaknya mengarahkan dengan kegiatan sosial berupa donor darah.

“Semoga darah yang berhasil terkumpul ini dapat membantu ketersediaan stok darah di Kabupaten Ciamis. Kami disini berusaha hadir ditengah masyarakat tidak hanya sebagai penegak hukum tetapi dalam segala bentuk kegiatan sosial dan bermanfaat untuk semua,” katanya.

Kasat Lantas Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, kegiatan ini diikuti oleh ratusan personel Polri dan ASN di Polres Ciamis Polda Jabar. Tercatat sekitar 110 orang hadir mengikuti kegiatan donor darah.

“Alhamdulillah berhasil terkumpul 42 labu darah berbagai jenis golongan. Kami ucapkan terima kasih kepada semua personel yang turut serta menyemarakan Hari Ulang Tahun Lantas ke 68 melalui kegiatan donor darah. Semoga yang belum mendonorkan darah dilain waktu bisa mendonorkan untuk membantu kepada mereka yang membutuhkan,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!