Perkuat Sinergitas, Pimpinan Bawaslu Kunjungi Kapolres Kotim

Kotim – Polres kotim jajaran polda kalteng menerima kunjungan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kab.Kotim beserta anggota di Lobby Polres Kotim bersama Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M, di damping Wakapolres dan Kasat Intelkam Polres, Kamis (14/9/2023) pagi.

sebagai bagian dari upaya memperkuat sinergitas antara lembaga pengawas pemilu dan aparat kepolisian. Ketua Bawaslu kab. Kotim, M. Natsir S.E menjelaskan, agenda kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dengan Kapolres Kotim. Selain itu, kunjungan ini juga dalam rangka berkoordinasi mengenai pelaksanaan pengamanan selama tahapan pemilu berlangsung.serta , kunjungan ini juga sebagai langkah awal Bawaslu kab. Kotim periode 2023-2028 menjalin sinergitas dengan aparat kepolisian.

Di kesempatan tersebut, Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M mengingatkan Bawaslu Kab. Kotim agar memperkuat aktivitas pengawasan dan pencegahan di setiap tahapan pemilu 2024.

Kapolres juga meminta agar setiap informasi agenda kampanye disampaikan kepada pihak Polres Kotim agar termonitor secara lancar.

“Kita minta bantu kalau ada kegiatan kampanye dimana pun, kita minta tolong tembusan suratnya disampaikan ke kita, karena kita juga perlu mengawasinya,” harap Kapolres.

“Jangan sampai gara-gara hal sepele, bisa mengganggu tahapan pemilu yang sedang berjalan,” paparnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!