Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Bimtek Pilkades di Desa Batu Agung

Kotim – Bhabinkamtibmas Antang Kalang Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Pemilihan Kepala Desa Tahap Pemungutan Suara dan Penetapan Desa Batu Agung yang berlokasi di Balai Desa Batu Agung Kec. Telaga Antang Kab. Kotim Prov. Kalteng. Jum’at (15/09/2023),Malam.

Kegiatan ini dihadiri Oleh Plh Kepala Desa Batu Agung, Ketua BPD Desa Batu Agung, Bhabinkamtibmas Desa Batu Agung Brigpol Hanggulan, Ketua Panpilkades Desa Batu Agung, Para Calon Kades desa Batu Agung.

Dalam Kegiatan ini Bhabinkamtibmas Desa Batu Agung Brigpol Hanggulan Menyampaikan, agar warga tetap menjaga ketertiban selama kegiatan berlangsung guna mensukseskan jalannya bimbingan teknis yang dilaksanakan.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K., M.M. Melalui Kapolsek Antang Kalang Iptu M.Affandi,S.H.,M.M., Menyampaikan, Kehadiran Bhabinkamtibmas Dalam kegiatan ini selain mengamankan Jalannya Kegiatan juga berguna untuk menjaring aspirasi Masyarakat agar dapat disampaikan secara berjenjang.

“Kegiatan ini dihadiri Juga untuk menjalin sinergitas antar Polri dengan Pemerintahan Setempat”Tutur Kapolsek. (Adw/Hums)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!