Polres Sekadau Jalankan Program BAAS untuk Perangi Stunting

SEKADAU, Polda Kalbar – Program BAAS (Bapak Asuh Anak Stunting) pada Jum’at (15/9/2023) dilaksanakan oleh Kapolres Sekadau, AKBP Suyono, yang diwakili oleh Kasat Binmas AKP Masdar. Kegiatan ini berlangsung di Dusun Pangkin, Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir.

Dalam acara ini, turut hadir sebagai pendamping, KBO Sat Binmas Polres Sekadau IPDA Budi Hamdani, Bhabinkamtibmas Desa Mungguk Bripka Ponse, Kadus Pangkin, dan anggota Sat Binmas Polres Sekadau.

Pada kesempatan tersebut, Kasat Binmas Polres Sekadau, AKP Masdar, memberikan bantuan makanan berprotein, masing masing-masing satu rak telur bagi 10 anak stunting di Dusun Pangkin.

“Bantuan ini merupakan bagian dari program Polri Presisi Peduli Stunting yang bertujuan untuk membantu pemerintah menurunkan angka stunting. Dalam program ini, Kapolres Sekadau beserta para PJU hingga Kapolsek jajaran menjadi bapak asuh untuk anak-anak tersebut,” ujar Kasat Binmas.

Dalam kegiatan tersebut, para orang tua yang menerima bantuan tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Polres Sekadau atas perhatian yang diberikan.

AKP Masdar menjelaskan bahwa program BAAS ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Sekadau setiap hari Jumat. Tujuannya adalah untuk memberikan dukungan kepada anak-anak yang mengalami stunting dan mendukung upaya pemerintah dalam mengatasi masalah stunting.

“Dengan adanya program BAAS ini, diharapkan angka stunting di Kabupaten Sekadau dapat terus berkurang dan anak-anak mendapatkan perawatan kesehatan yang mereka butuhkan,” tandasnya. (Cs)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!