Kapolres Karawang Sambut Kunjungan Peserta Pembekalan Dandim Tipe “B” Semester II TA 2023 Di Polres Karawang

Polres Karawang, Polda Jabar – Telah berlangsung Kegiatan Kunjungan dan pembekalan kepada peserta Pembekalan Dandim Tipe “B” Semester II TA 2023 yang bertempat di Aula Mako Polres Karawang. Selasa (5/9/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono., S.I.K., M.SI sambut kedatangan Perwira pendamping Letkol INF Agus Eryanto,  Perwira pendamping Letkol Caj Yudha Wahyudi, Perwira pendamping Mayor INF Kadar Priyono dan seluruh Peserta Dandim Tipe B Semester II TA 2023 sebanyak 50 Orang.

Hadir Wakapolres Karawang KompolPrasetyo PN, Kabag SDM Polres Karawang Kompol Sujana. Kabag Ren Kompol Sutedjo.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karawang mengucapkan Selamat datang kepada seluruh peserta pembekalan Dandim Tipe B Smester II TA 2023 di Polres Karawang.

” TNI dan Polri harus bersinegritas menjelang tahun politik guna mencegah terjadinya perpecahan di Indonesia ini, ujarnya.

” Harus kita ingat bersama Jabatan itu hanya sementara kita perlu, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat guna meningkatkan kepercayaan terhadap TNI dan Polri, tandasnya.

Disampaikan Kapolres, bahwa Kebersamaan kita,  TNI- Polri harus tetap terjaga dimanapun rekan rekan nanti ditempatkan.

Hal senada, disampaikan sambutan oleh Perwira pendamping Letkol Inf Agus Eryanto yang mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Karawang.

” Terima kasih kepada kapolres dan jajaran, yang telah menerima kami dan menyambut kami dengan baik di Polres Karawang ini, ujarnya.

Diharapkan dengan Kegiatan ini, kami mendapatkan arahan dan pembekalan dari Kapolres Karawang terkait kepemimpinan. Ungkapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!