Kanit Binmas Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota Bersama Babinsa Kirim Air Bersih Ke Pontren Khusnul Khotimah

POLRES TASIK KOTA*–
Guna Membantu Memenuhi Kebutuhan Air Bersih Untuk Para Santri, Kanit Binmas Manonjaya Polres Tasikmalaya Kota bersama anggota melaksanakan Penyaluran Air Bersih Untuk Para Santri Pontren Khusnul Khotimah di Kp.Gunajaya Desa Gunajaya Kecamatan Manonjaya Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN. S.I.K melalui Kapolsek Manonjaya AKP ENDANG WIJAYA,S.Sos Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk membantu Para Santri dimusim kemarau ini yang berada di Pontren yang memiliki santri cukup banyak dengan membutuhkan volume air yang cukup banyak tetapi ketersediaan air yang terbatas sehingga diharapkan kegiatan tersebut setidaknya bisa membantu.

Kegiatan tersebut disambut sangat baik oleh pihak pesantren dan sangat berterimakasih atas bantuan penyaluran air bersih tersebut dan diharapkan dapat berjalan berkelanjutan.

Dalam kesempatan tersebut sebagai pembina masyarakat jajaran Polsek Manonjaya berbincang dengan Guru Pesantren tentang situasi dan kondisi diwilayah nya dan kerawanan apa saja yang biasa terjadi dilingkungan tersebut, serta hal apa saja yang mesti dibenahi,juga disampaikan pula No Tlp Keluhan/Pengaduaan (081119110110) Bebeja ka Polres upaya lain memudahkan masyarakat menyampaikan Informasi tentang Kamtibmas di wil Polres Tasikmalaya Kota.

Polres Tasik Kota
SY.ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!