Sat Res Narkoka dan Unit PPA Polres Ciamis Sosialisasikan P4GN dan Bahaya LGBT ke Mahasiswa

CIAMIS ~ Personel Satuan Reserse Narkoba dan Unit PPA Sat Reskrim Polres Ciamis Polda Jabar memberikan sosialisasi tentang bahaya narkoba dan LGBT ke mahasiswa. Sosialisasi ini dilaksanakan di STIKes Muhammdiyah Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (4/9/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Res Narkoba Polres Ciamis Polda Jabar AKP Imanudin SH MH mengatakan, sosialisasi ini tentang upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). Terutama untuk penguatan mental menolak pada narkoba dikalangan masyarakat dan generasi muda penerus bangsa.

“Narkoba itu sangat berbahaya. Jangan pernah mencoba-coba sedikitpun. Sekali masuk dalam lingkaran narkoba akan susah kita untuk keluarnya,” katanya.

“Sosialisasi dilingkungan pendidikan bagian dari implementasi Kampung Bebas Narkoba yang sedang dicanangkan Polres Ciamis di wilayah Desa Pawindan. Disini kami sebagai narasumber menyampaikan sosialisasi agar bisa disebarluarkan oleh para mahasiswa kalau di Desa Pawindan ada Kampung Bebas Narkoba,” kata AKP Imanudin menambahkan.

AKP Imanudin berpesan kepada mahasiswa untuk ikut serta berperan memengari narkoba. Laporan segala hal yang mencurigakan agar segera kita tindaklanjuti kembali.

“Kalau ada keluarga atau teman dan orang disekitar kita menggunakan narkoba segara ajak untuk dilakukan rehabilitasi ditempat rehabilirasi yang ada,” katanya.

AKP Imanudin menambahkan, pihanya turut mengimbau kepada mahasiswa untuk menghindari yang namanya LGBT. Pergaulan ini nantinya hanya akan berdampak negatif, tidak hanya sosial tetapi kesehatan.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!