Polsek Rajadesa Polres Ciamis Ikut Gotong Royong Benahi Masjid di Desa Sinarbaya

CIAMIS – Personel Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang sekaligus membantu warga memperbaiki masjid. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Nurul Iman RT 04 RW 04 Dusun Kubang, Desa Sirnabaya, Kecamatan Rajadesa Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (4/9/2023).

Saat itu, tampak terlihat Anggota Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Desa Sinarbaya bergotong royong bersama masyarakat melakukan rehab Masjid Nurul Iman. Kehadirannya juga untuk memberikan imbauan kepada warga untuk selalu bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Rajadeza Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih SH., M.H., mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga soliditas TNI-Polri bersama rakyat. Selain itu turut serta bersama menjaga dan melestarikan warisan leluhur bangsa yakni bergotong royong.

“Ini cari kami menjaga kekompakan antara TNI-Polri dan warga desa. Sehingga dapat mepererat dan bersama sama menjaga keamanan ketertiban di wilayah desa,” katanya.

Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan anggota dilapangan turut mengajak masyarakat untuk aktif menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya dengan meningkatkan kewaspadaan dan melaporkan segala hal yang mencurigakan di masyarakat ke pihak berwajib.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!