Kapolres Ciamis Hadiri Trail Adventure Aniversary ke 5 TITAN di Panumbangan

CIAMIS ~ Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., M.T., menghadiri acara traul adventure dalam ranka aniversary ke-5 Team Independent Trail Adventure Nusantara (TITAN). Acara tersebut berlangsung di Lapang Sepak Bola Desa Buanamekar, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggylu (3/9/2023).

Acara tersebut, Kapolres Ciamis Polda Jabar turut hadir bersama unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis. Yakni Komandan Kodim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi S.I.P., M.I.Pol., dan tentunya Bupati Ciamis H Herdiat Sunarya. Selain itu tampak hadir Ketua IMI Kab. Ciamis dan peserta trail adventure.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., M.T., mengatakan, kehadirannya sebagai bentuk sinergitas dan mempererat silaturahmi antara Polri dengan unsur Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Ciamis. Selain itu juga tentunya para pecinta trail adventure dari berbagai daerah yang hadir di Panumbangan.

“Ini bagian dari pada wujud sinergitas Polri dengan Pemerintah, TNI, Stakeholder, dan seluruh elemen masyarakat. Dimana Polri selalu berusaha hadir ditengah masyarakat dan memberikan manfaat,” katanya.

Pada saat itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., M.T., turut menyampaikan pesan kepada yang hadir untuk ikut bersama sama menjaga kondusifitas wilayah. Rayakan aniversary dengan kegiatan yang positif seperti ini yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar setiap pecinta trail adventure.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar. Jadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dalam satu hoby sehingga dapat memupuk persatuan dan kesatuan. Semoga sinergitas bersama dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah khususnya di Polres Ciamis Polda Jabar,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., M.T.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!