Polsek Cempaga Jaring Aspirasi Masyarakat melalui Jum’at Curhat

Kotim – Polsek Cempaga Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat yang diselenggarakan di Desa Luwuk Ranggan Kecamatan Cempaga Kab. Kotim. Jum’at (01/09/2023), Pagi.

Kegiatan ini diikuti Oleh Kapolsek Cempaga Iptu Moh Rochim, S.Sos. Bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Luwuk Ranggan, dan dihadiri Oleh Camat Cempaga Bersama dengan Berbagai Kepala Desa dari Luwuk Bunter, Sungai Paring, Cempaka Mulia Timur, Cempaka Mulia Barat, Jemaras, Luwuk Ranggan, Patai, Rubung Buyung.dan Tokoh Masyarakat sekitar Bersama Masyarakat.

Tokoh masyarakat dalam curhatan nya juga menambahkan, untuk mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan yang saat ini rawan terjadi, Polri agar selalu memberikan sosialisasi tentang bahaya Karhutla dan sebab akibat apabila terjadi Kebakaran hutan dan lahan kepada warga desa dan sekitar nya di wilayah Kecamatan Cempaga.

Menanggapi Keluhan tersebut Kapolsek Cempaga Iptu Moh Rochim, S.Sos. menyampaikan, Polsek Cempaga beserta anggota nya juga akan selalu melaksanakan sosialisasi Karhutla kepada masyarakat yang ada di Desa Luwuk Ranggan untuk mengantisipasi terjadinya karhutla serta untuk mengindari hal-hal yang tidak dinginkan akibat dari Karhutla.

“Kami akan melakukan Koordinasi Bersama instansi terkait guna mengantisipasi terjadinya Karhutla di wilkum Cempaga”Ungkapnya melaui Wawancara.

Sementara itu Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K., M.M. Melalui Kapolsek Cempaga Iptu Moh Rochim, S.Sos. menyampaikan, Dilaksanakannya kegiatan ini bertujuan untuk menjaring aspirasi Masyarakat agar dapat ditindaklanjuti.

“Diharapkan dengan kegiatan ini Polsek Cempaga selain menjaring aspirasi juga sebagai ajang silaturahmi Bersama Masyarakat sekitar guna menciptkan lingkungan yang Harkamtibmas”Tutur Kapolsek. (Adw/Hums)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!