Kapolsek IPDA Eric Silaturahmi Dengan Camat Nanga Mahap, Tingkatkan Sinergi dan Kamtibmas

SEKADAU, Polda Kalbar – Kapolsek Nanga Mahap yang baru, IPDA Eric Ibrahim Pattimura, didampingi Bhabinkamtibmas Briptu Felix Sukarius, melaksanakan kunjungan silaturahmi ke kantor Camat Nanga Mahap, Selasa (29/8/2023) pagi.

Kunjungan ini dilakukan sebagai langkah awal untuk membangun kerjasama yang baik antara Kepolisian dan pemerintah kecamatan Nanga Mahap dalam rangka meningkatkan sinergi dan Kamtibmas.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Nanga Mahap dan Plt. Camat Nanga Mahap, Shalihin, melakukan diskusi yang berfokus pada berbagai situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) yang perlu diperhatikan di wilayah Nanga Mahap.

Kapolsek IPDA Eric menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang telah terjalin baik antara Kepolisian dan pemerintah kecamatan Nanga Mahap, dan mengharapkan agar sinergi ini dapat terus diperkuat.

“Dengan menjaga kerjasama dan sinergi yang baik antara kami di Forkopimca Nanga Mahap, kita dapat menjaga situasi Kamtibmas dengan lebih baik dan memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujar IPDA Eric.

Plt. Camat Nanga Mahap, Shalihin, menyambut baik kedatangan IPDA Eric selaku Kapolsek Nanga Mahp yang baru. Ia berharap agar kerjasama yang baik dapat terus terjalin antara pihak Kepolisian dan elemen pemerintah di kecamatan Nanga Mahap.

“Kerjasama yang kuat antara kepolisian dengan elemen pemerintah sangat penting dalam menjaga keamanan dan menciptakan lingkungan yang aman bagi masyarakat di kecamatan Nanga Mahap,” ungkapnya.

Pada akhir pertemuan, Kapolsek dan Plt. Camat Nanga Mahap menyatakan komitmen mereka untuk saling mendukung dan bekerjasama dalam menjaga Kamtibmas wilayah Nanga Mahap dengan meningkatkan sinergitas. (Cs)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!