Antisipasi Karhutla Polsek Jaya Karya Laksanakan Patroli Gabungan

Polres Kotim – Sebagai bentuk upaya antisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan, Polsek Jaya Karya Polres Kotim Kotawaringin Timur (Kotim) laksanakan patroli dan monitoring titik hotspot di Desa Samuda Besar Kecamatan Mentaya Hilir Selatan Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Kegiatan tersebut dilaksanakan personil Polsek Jaya Karya bersama anggota TNI Koramil Samuda dan Masyarakat Peduli Api (MPA) dengan melaksanakan ground check titik hotspot dan monitoring lapangan titik api kebakaran hutan dan lahan guna memastikan ada tidaknya titik api kebakaran hutan dan lahan. Sabtu (26/8/2023) sore.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Jaya Karya AKP Supriyono,S.H mengatakan, kegiatan ini berupa ground check titik hotspot, monitoring lapangan guna antisipasi terjadinya dan meluasnya Kebakaran Hutan dan Lahan di wilayah Kecamatan Mentaya Hilir Selatan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya dan meluasnya Kebakaran Hutan dan Lahan di wilayah hukum Polsek Jaya Karya,” Tutur Kapolsek Jaya Karya. (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!