Polsek Rajadesa Monitoring Perekaman E-KTP Penyandang Disabilitas di Desa Tanjungsari

CIAMIS ~ Personel Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring kegiatan masyarakat di Desa Tanjungsari. Monitoring dilakukan saat kegiatan perekaman E-KTP bagi penyandang disabilitas di Desa Tanjungsari. Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Tanjungsari, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (26/8/2023).

Montoring ini dilaksanakan oleh Bripka Rony Slamet selaku anggota Bhabinkamtibmas Desa Tanjungsari Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar. Saat itu anggota turut berkoordinasi dengan Dinas instansi terkait serta Pemerintah Desa Tanjungsari.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH.,S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeni Idaningsih SH., M.H., mengatakan, monitoring ini dilaksanakan dalam rangka untuk mencegah dan mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu keberlangsungan acara kegiatan masyarakat. Ini semua bertujuan agar masyarakat merasa nyaman dan aman.

“Ini bagian dari pada tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat. Polri hadir untuk memastikan dan menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar,” katanya.

Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih turut mengimbau kepada masyarakat untuk selalu senantiasa meningkatkan kewaspadaan guna mencegah timbulnya tindak kriminalitas atau menjadi korban dari pada tindak kriminalitas itu sendiri. “Mari sama-sama kita ciptakan situasi Rajadesa yang kondusif ini tetap aman dan nyaman,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!