Polsek Cimanggu Bersama Koramil Cimanggu Laksanakan Bakti Sosial Dan Monitoring Pembagian Air Bersih Di Kecamatan Cimanggu

POLRES PANDEGLANG-
Polsek Cimanggu polres Pandeglang BRIPKA ASEP SAPRUDIN SH (PS KANIT BINMAS) bersama Babinkamtibmas dan anggota Koramil Cimanggu melaksanakan monitoring dan pengamanan pembagian air bersih di wilayah kecamatan Cimanggu Sabtu (26/08/2023).

Kegiatan ini dilakukan sebagai respons terhadap kelangkaan air bersih yang dialami oleh sebagian besar penduduk di wilayah kecamatan Cimanggu kab.pandeglang tersebut akibat musim kemarau yang panjang.

Kapolsek Cimanggu IPTU SUPRIADI mengatakan bahwa wilayah hukum Polsek Cimanggu mengalami krisis air bersih dikarenakan musim kemarau yang panjang, semenjak bulan Mei sampe sekarang.

Personil kita melaksanakan pendataan bersama Para Ketua RW untuk mengecek ketersediaan air bersih di lingkungan masyarakat, khusus nya wilayah kecamatan Cimanggu setelah itu kita bersama mencari solusi untuk ketersediaan air bersihnya.

Kedepannya kegiatan ini akan dilaksanakan secara bergantian di seluruh wilayah Hukum Polsek Cimanggu kita akan laksanakan pengamanan pembagian air bersih ini supaya tertib dan lancar.

Sekaligus kapolsek menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk menghemat penggunaan air bersih agar stok air dapat bertahan lebih lama. Masyarakat diminta untuk tidak melakukan pemborosan air, seperti membiarkan keran berjalan tanpa penggunaan tutup Kapolsek IPTU SUPRIADI.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!