SPKT Polsek Cimanggu Laksanakan Patroli Malam Hari Cegah gangguan Kamtibmas

Polsek Cimanggu POLRES PANDEGLANG-Patroli Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Cimanggu, kamis (24/08/2023)pukul 00:30 melaksanakan kegiatan patroli dialogis dalam rangka mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) serta mencegah terjadinya C3 (Curat, Curas dan Curanmor) di wilayah Kecamatan Cimanggu Kabupaten Pandeglang.

Pelaksanaan patroli dialogis dipimpin oleh Ka SPKT Polsek Cimanggu Aipda Susanto dengan mendatangi pemukiman di Kecamatan Cimanggu Selain itu patroli rutin yang dilakukan setiap saat oleh personil Polri juga mendatangi beberapa tempat rawan terjadinya aksi jalanan sekaligus jalan-jalan yang sering terjadi kejadian kecelakaan lalu lintas.

Patroli yang rutin dilaksanakan pada siang, sore, malam dan dini hari selain untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif terbebas dari berbagai ancaman Kamtibmas juga mencegah terjadinya aksi balap liar saat malam.

Kapolres Pandeglang AKBP BELNY S.IK, melalui Kapolsek Cimanggu IPTU SUPRIADI menjelaskan Kegiatan patroli dilakukan dengan maksud untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, selain itu juga untuk memantau aktifitas masyarakat sehingga segala kegiatan masyarakat dapat berjalan aman dan kondusif.

Sambil patroli petugas menyambangi masyarakat untuk sampaikan himbauan terkait Harkamtibmas sekaligus mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas lingkungan masing-masing agar senantiasa aman kondusif.

Lebih lanjut Kapolsek Cimanggu IPTU SUPRIADI mengatakan dengan hadirnya petugas Kepolisian ditengah-tengah masyarakat, adalah upaya mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat, sehingga kedekatan Polri dengan masyarakat dapat terjalin dengan harmonis.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!