Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Mantapkan Sinergitas Tni-polri

Polres Tasik Kota—– Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat Desa tetap kondusif, kerjasama antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa sangatlah penting, untuk menjaga koordinasi dan komunikasi tetap terjalin sehingga lingkungan diharapkan tetap terjaga keamanannya.

Hal tersebut dilaksanakan Bhabinkamtibmas Ds. Kalimanggis Polsek Manonjaya Aipda Asep Ibrahim bersama Babinsa Serka Hadi yang melaksanakan kunjungan rutin ke Kantor Desa Kalimanggis, Rabu (23/08/2023).

Kegiatan ini merupakan suatu rutinitas yang di lakukan, karena dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif harus selalu dibina kebersamaan.

Sementara itu Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN SIK melalui Kapolsek Manonjaya AKP ENDANG WIJAYA, S.Sos memberikan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa ditingkat Desa, Ia menilai sinergitas yang dibangun oleh TNI-Polri bersama stap Desa Kalimanggis sangat kompak dan solid serta berharap terus terjalin untuk memudahkan komunikasi dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Tasik Kota
SY Zainal Abidin

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!