Petugas Piket Polsek Cimanggu lakukan patroli dan Sambang Masyarakat

POLRES PANDEGLANG-petugas piket Polsek Cimanggu Polres pandeglang Polda Banten melaksanakan sambang warga masyarakat dalam rangka menyampaikan himbauan kamtibmas untuk warga masyarakat di wilkum Polsek Cimanggu Rabu (23/08/2023) Pagi.

Petugas menyambangi warga masyarakat untuk menyampaikan sosialisasi serta himbauan tentang gangguan gangguan Kamtibmas, pencurian, C3,. di wilayah nya sendiri. dalam kesempatan ini petugas piket juga memberikan nomor Call center Polsek Cimanggu yang dapat dihubungi oleh warga masyarakat.

Kapolres Pandeglang AKBP BELNY S.I.K., melalui Kapolsek Cimanggu Iptu Supriadi mengatakan sambang patroli,dan sosialisasi kepada warga setidaknya masyarakat paham akan pentingnya upaya pencegahan dan Patroli dapat menggugurkan niat para pelaku kejahatan sehingga memberikan kenyamanan kepada masyarakat dan perlindungan bagi masyarakat dari segala ancaman serta tindakan yang dapat merugikan bagi warga masyarakat Serta mencegah gangguan kamtibmas yang ada di wilayah hukum polsek Cimanggu” Ujarnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!