Antisipasi Dampak Polusi Udara, Polsek Kopo Polres Serang Membagikan Masker Gratis

SERANG – Polsek Kopo Polres Serang Polda Banten antisipasi polusi Udara membagikan masker gratis di depan Mapolsek Kopo, Selasa, (22/8/2023).

Para pengendara roda dua dan empat yang melintasi di depan Mako Polsek Kopo mendapatkan masker gratis yang dibagikan tersebut, kegiatan ini dipimpin Aiptu Samsone yang pada saat itu ikut secara langsung membagikan masker.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan “Pembagian masker gratis ini, sangat tepat, terlebih saat ini polusi Udara meningkat yang mengakibatkan gangguan saluran pernapasan,” Kata Kapolsek.

Kapolsek berharap, dengan adanya pembagian masker, masyarakat bisa terbantu terutama menjaga kesehatannya.

Di mana kegiatan pembagian masker ini dilakukan, setelah melihat perkembangan polusi udara di wilayah Banten dan Jakarta Sekitar nya dalam sepekan terakhir terus mengalami polusi kabut asap.

“Melalui Bhabinkamtibmas, serta anggota lainnya, Polsek Kopo akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk menggunakan masker jika beraktifitas diluar rumah dalam mencegah gangguan pernapasan yang di akibatkan polisi udara saat ini.,” kata Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!