Patroli KRYD, Polsek Cikoneng Polres Ciamis Sasar Jalan Protokol Pusat Kota

CIAMIS ~ Personel Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di kawasan pusat kota Kabupaten Ciamis. Patroli tersebut dilaksanakan secara mobile menyasar ke kawasan jalan protokol pusat kota Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (20/8/2023).

Patroli KRYD ini dilaksanakan oleh dua personel Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar. Kedua Anggota yang yang bertugas yakni Aiptu Andi Juandi dan Bripka Abdul Rohman. Keduanya melaksanakan patroli dibawah pimpinan Kompol Ipin Tasripin selaku Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cikoneng Kompol Ipin Tasripin mengatakan, Patroli yang kami lakukan dalam rangka antisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya. Patroli ini kami menyasar kawasan jalan protokol pusat kota Kabupaten Ciamis.

“Patroli ini kami menyambangi sejumlah lokasi, diantaranya Wilayah Desa Sindang Sari, Desa Nasol, Desa Sukamanah, dan Desa Gunungcupu,” kata Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ipin Tasripin.

Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ipin Tasripin mengatakan, Patroli KRYD malam ini kami menyasar pada segala bentuk tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Ayo kita sama-sama jaga situasi saat ini tetap aman dan kondusif. Tingkatkan kewaspadaan dan senantiasa bersama-sama menjaga situasi tetap aman dan kondusif,” kata Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ipin Tasripin.

Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar berpesan kepada masyarakat untuk tetap selalu waspada terhadap bahaya tindak kriminalitas. Baik dijalanan maupun daerah pelosok sekalipun.

“Kewaspadaan kita bersama mencegah niat dari pada pelaku melakukan kejahatan. Sehingga diharapkan dapat menjaga dan memelihara Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar,” kata dia.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!