Kapolres Karawang Berikan Motivasi Dan Materi 4 Pilar Kebangsaan Kepada 50 Orang Calon Paskibra Kabupaten Karawang.

Polres Karawang – Kapolres Karawang Jajaran Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono. S.I.K.,M.S.I, memberikan pembekalan, motivasi dan materi terkait 4 pilar kebangsaan yang menopang bangsa indonesia Yakni Pancasila,UUD 1945,Bhineka Tunggal ika dan NKRI Harga mati, kepada calon Paskibra Tingkat Kabupaten Karawang, bertempat di Aula Mapolres Karawang, Senin ( 14/08/2023 ) pada jam 19.30 Wib.

Kegiatan ini  bertujuan agar para calon Paskibra Kabupaten Karawang memiliki pengetahuan, daya pikir, pemahaman yang lebih baik tentang wawasan kebangsaan, bela negara, kedisiplinan tinggi dan berkarakter serta etika yang baik.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga menitip pesan agar berlatih dengan sungguh-sungguh, tidak ada keraguan dan penuh semangat, sehingga pada upacara peringatan Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023 mendatang dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan maksimal.

“Maka bersyukur dan berbanggalah bisa terpilih menjadi bagian dari keluarga besar Paskibra Kabupaten Karawang tahun 2023. Tunjukkan penampilan terbaik saat pelaksanaan pengibaran bendera merah-putih,” pesannya.

Paskibraka adalah remaja pilihan, maka gunakanlah kesempatan ini dengan sebaik-baiknya sebagai langkah awal untuk menyongsong masa depan yang lebih baik, tutur kapolres.

Kegiatan tersebut di hadiri Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. S.I.K.,M.S.I, Kasat Binmas Polres Karawang AKP Iis, Kabid Idwasbang kesbangpol Kab.karawang, Kabid Pora Disdikpora kab.karawang, Ketua PPI Kab.karawang, Para pelatih Paskibraka kab.karawang, Para Panitia pemusatan Paskibraka Kab.karawang tahun 2023 dan Para peserta Calon Paskibraka kab.karawang tahun 2023 sebanyak 50 Orang.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!