Minggu Kasih: Asrama Putra Dikunjungi Sat Binmas Polres Sekadau Sampaikan Kenakalan Remaja

SEKADAU, Polda Kalbar – Melalui program Minggu Kasih, Sat Binmas Polres Sekadau mengunjungi Asrama Putra di jalan Merdeka Barat, kecamatan Sekadau Hilir, pada Minggu (13/8/2023) malam, kegiatan ini dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas.

Pada kunjungan tersebut, Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Sekadau, Aipda Iwan Kurniawan menyampaikan pesan dan imbauan kepada para remaja yang tinggal di asrama tersebut.

Pesan yang disampaikan adalah agar para remaja menjauhi serta mencegah kenakan remaja seperti narkoba, tawuran dan pergaulan bebas.

Aipda Iwan berinteraksi dengan baik dengan para remaja di asrama putra, ia mendengarkan masalah dan kendala yang mereka hadapi, serta memberikan nasihat yang berarti.

“Kunci utama untuk mencegah kenakalan remaja adalah memiliki pemahaman yang kuat tentang konsekuensi negatif dari perilaku tersebut,” ucapnya.

Selain itu, Aipda Iwan menambahkan tentang pentingnya menjaga diri, menghargai peraturan baik di asrama maupun di lingkungan sekolah, dan memberi prioritas pada pendidikan.

“Masa remaja penuh dengan godaan dan tantangan, namun saya yakin kalian semua dapat mengatasi dan menghindari kenakalan remaja dengan memilih jalur yang positif,” imbau Aipda Iwan.

Kapolres Sekadau AKBP Suyono melalui Kasat Binmas AKP Masdar menjelaskan, kegiatan Minggu Kasih dilaksanakan oleh Polres Sekadau dan jajaran Polsek. Dengan komunikasi terbuka tujuannya untuk pemeliharaan Kamtibmas, mendengar langsung keluhan serta saran dari masyarakat. (Cs)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!